Jumat, 27 September 2013

Akhirnya Buku Tunggal Saya Terbit!

Assalamualaikum wr wb


Dulu belum terbayang punya buku tunggal sendiri, apalagi buku puisi. Setelah dapat motivasi dari tulisan seorang guru, Kang Insan, berjudul Satu Lagi Pensyair Berkualitas Dari Kompasiana, saya semakin bersemangat untuk mengumpulkan puisi-puisi saya yang bertebaran di mana-mana bahkan pernah diplagiat serta modifikasi oleh sang plagiator. Saya pun bertekad, sebelum berusia 20 tahun harus ada satu buku tunggal yang saya terbitkan!

Alhamdulillah... setelah sekian lama mencari 'jodoh' untuk buku puisi "Raudah-Raudah Sajadah", akhirnya saya menemukan  Alif Gemilang Pressindo. Alhamdulillah, mimpi saya terwujud!
Meski sebelumnya luntang-lantung kian ke mari mencari penerbit yang cocok dan gagal. Di penerbit ini, aalam waktu yang tak sampai 3 minggu buku saya sudah terbit. Saya memilih paket gretong alias gratis, berhubung masih mahasiswa ya... penghasilan saya di dunia desain dan menang beberapa lomba belum bisa ambil paket reguler. Hehehe. begitu deh. Saya minta tolong kepada Mas Ken Hanggara untuk melayout naskah, dan kepada Antje Liese untuk mendesain cover.

Minggu pertama, email-emailan segala kelengkapan naskah. Minggu kedua, saya sendiri cari-cari pembeli, penulis kalau sudah menerbitkan buku ya jadi pedagang juga :D hehe. Sembari mencari pembeli, buku dalam proses cetak. Alhamdulillah, mungkin tidak sampai 3 Minggu full semua sudah selesai. Setelah selesai, saya pun mendapat kejutan lagi di tulisan guru yang lain, Pak Thamrin Sonata di artikelnya Kompasiana Melahirkan Penyair DP Anggi. Alhamdulillah, ini suatu kebahagiaan untuk saya.

Uang tinggal ditransfer oleh pembeli ke saya dan buku siap antar oleh penerbit. Nah, alhamdulillah 100 eks sudah dipesan. Nunggu pre-order kedua nih :)

Yang mau pesan silakan...

DIBUKA PRE-ORDER ke-2

Alhamdulillah dalam waktu satu minggu buku ini sudah dipesan lebih dari 100exp.

nah kami masih membuka peluang bagi teman-teman yang ingin mendapatkan buku ini dengan harga lebih murah, plus berinfak karena 33% keuntungan buku ini akan disumbangkan kepada yang memerlukan.


Judul : RAUDAH-RAUDAH SAJADAH
ISBN : 978-602-7692-64-0
Harga : Rp. 40.000,-
Diskon Rp. 5.000,- selama bulan September
Penulis : DP Anggi 

Untuk Pemesanan

Silakan ketik: RRS#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#Nomor HP Kirim ke 0878-260000-53 atau Silakan Inbox kami
====================
33% keuntungan penjualan buku ini akan disumbangkan bagi yang membutuhkan.

Salam hangat dan semangat dari DP Anggi
FAM790M Pekanbaru

3 komentar: