Selasa, 03 Juli 2012

Mengenal Sekilas Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia


Anda tahu FAM? FAM Indonesia berdiri tanggal 2 Maret 2012.
FAM Indonesia didirikan oleh:
1. Muhammad Subhan, penulis asal Padangpanjang, Sumatera Barat
2. Aliya Nurlela, penulis dari Malang, Jawa Timur
Alamat Kantor FAM Indonesia Pusat
Jalan Mayor Bismo No. 22 Pare, Kediri, Jawa Timur
FAM Indonesia adalah:
1. Wadah silaturahim penulis muda Indonesia
2. Wadah dakwah bil qalam penulis muda Indonesia
FAM Indonesia bertujuan:
1. Membudayakan gemar membaca buku dan menulis karangan di kalangan generasi muda Indonesia
2. Membina calon-calon penulis muda Indonesia agar jadi penulis yang berkualitas secara tulisan maupun pola pikir
3) Membangun jaringan penulis muda muslim/muslimah yang amanah dari kota hingga pelosok desa
untuk mengenal FAM Indonesia lebih jauh, silahkan klik Disini

*Surat terbuka untuk FAM Indonesia*


Assalamualaikum wr wb

Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Dear Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia



FAM, ini jujur dari relungku terdalam

mengenalmu adalah kebahagiaan tersendiri untukku

Mengenalmu buatku dapatkan keluarga baru

Terlebih ketika menunggu ID, itu hal yang mendebarkan

Jadilah ID yang ku sandang sekarang FAM790M

Bangga, statusku telah diaktifkan, resmi



Bersama bayi-bayi lain aku akan berjalan meniti mahligaimu

Dengan izin Allah kita akan menyebar kebaikan lewat pena

Sahabat FAM, aku mencintai mu karena Allah

Allah swt selalu ada jalan untuk kisah kita yang berniat untuk kebaikan



FAM, seiring waktu aku mengenalmu ikhlas adanya

Bersama itu pula aku mengukir banyak kisah

Bersama itu pula aku mengenal penulis hebat lainnya

Bersamamu juga kami, bayi-bayi kecil telah terlahir

Dan, bersamamu juga nanti kami akan tumbuh ‘besar’



FAM, dibalik namamu terselip asa tersimpan banyak makna

Dibalik dirimu tersimpan banyak cita

Dibalik tekadmu tersimpan banyak cara

Dibalik naunganmu akan tertoreh banyak penulis berbakat yang hebat hingga nantinya mendunia



FAM, aku senang melihatmu diumur muda ini

Kau masih sangat bergairah dan bersemangat melahirkan banyak bayi lucu

Kau masih bersahaja menghadirkan agenda yang memantapkan tekad

Kau masih setia menjadi penyambung skenario kehidupan diatas karya



FAM, aku berharap

Bersamamu aku lahir menjadi jemari yang menari-nari

Bersamamu aku ingin mengenal lebih banyak penulis lagi

Bersamamu aku ingin mengenal indahnya menjadi penulis

Bersamamu aku ingin seperti penulis hebat lainnya

Bersamamu aku ingin kita ucapkan bersama,

“Aku mencintaimu karena Allah”

Aku berharap Allah Ridho dengan tergabungnya diriku dan sahabat FAM lainnya, disini.



Oleh : DP Anggi FAM790M Wilayah Pekanbaru

Pekanbaru, 04 Juli 2012 10:47

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar