Kamis, 19 Juli 2012

Mengapa Tampilan Blog saya tidak berubah?


Mengapa Tampilan Blog saya tidak berubah?

"Gini-gini aja deh ini blog, Gaje!"
"Ini blog mahasiswa apa anak SMP?"
"Blognya kalah ama blogger muda lainnya"
"Katanya Guru Blog, tapi tampilannya sederhana banget"
"Loh, kok begini? Tampilannya benar-benar sederhana, anak SD juga bisa"
"Suka kritik blog orang, blog sendiri kacau"

Dan... saya kira masih banyak komentar dari sederet artis lainnya, wahahahaha :D

Tapi jujur, sempat sedih juga sih karena kesederhanaan blog saya ini...
Begini mas, mbak, om, tante, bro, sis, nek, kek :D
Saya pernah menggunakan template lain yang juga berwarna hijau, tapi saya ubah lagi karena saya lebih suka kesederhanaan dah agar memudahkan pembaca agar tidak LoLa Alias Loading Lama! Kenapa Hijau? Ya, karena dasarnya saya suka hijau. Gak usah ditanya kenapa ya? Diam, baca, perhatikan dan lanjutin bacanya ampe habis! *maksa* hehe:D

Sebenarnya sih saya iri sama yang punya blog yang dibawah ini nih :
http://alfansuri-alfansuri.blogspot.com/
http://risahpunyakreasi.blogspot.com/
Dan Blog Indah lainnya... Tapi apa hendak dikata, kesederhanaan itu telah melekat dan hijau muda nan indah itu telah tertanam... (Tanaman kaleeeeeeeeeee:D)
Jadi, setelah melihat blog saya--apa yang dapat Sahabat petik? (Gitar kalii yak di petik?) ckckckc... Apapun boleh selama itu positif (Asal jangan positif yang garisnya ada dua aja, yang itu tuhh.... *Nah Loh? Kalo udah ijab qobul tentu boleh, upsss) wahahahha... Ngelanjur.. eh ngelantur!

Memang sih semua orang berhak melihat keindahan setiap blog, bukan hanya informasi yang terkandung di dalamnya. Melalui blog sendiri kita bisa menulis apa saja, baik itu yang sifatnya ilmiah, fiksi, bahkan curhat sekalipun (ya kaya begini nih, wkwkwkkwkk)

Awal pertama saya menulis ya di blog ini. Belum setahun nih blog nyawanya, hehehe...
Apalagi setelah saya bertemu FAM Indonesia (famindonesia.blogspot.com
 
Semoga sahabat-sahabat sekalian tidak bosan dengan tampilan blog saya yang tidak ada apa-apanya dibanding sahabat sekalian...  Jangan kapok berkunjung  walaupun nih postingan nyamber kemana-mana.. ngeluber kemana-mana, kaya lumpur lapindo... (wah bejana donkk... eh bencana...! Xixixixixi:D
Udah dulu yah bacanya, gak perlu cekewa... karena selama badan ini masih bernyawa, masih diberi waktu, kesempatan dan kesehatan oleh-Nya saya akan terus menulis (Wah... Lebayyyyyyyyyy) ckcckck
 
 Salam Aishiteru!
Oleh : DP Anggi FAM790M Pekanbaru


2 komentar:

  1. yah... nyindir neh... diriku kan masih gaptek juga.

    BalasHapus
  2. wah blog ku ada yang iri in? hahaha.. blog geeje biasa gituhh...

    makasii yoo..
    eh ada GA tuh di blog ku, ikutan yok, sapa tau beruntung :)

    BalasHapus