Senin, 05 Desember 2011

Melupakanmu Pangeran Hati!!!

Orang yang mencintaimu tidak akan membiarkanmu menunggu lama untuk kedatangannya.

Orang yang mencintaimu akan sering berbuat kesalahan dan kecerobohan ketika berada didekatmu, ia terlalu tegang dan  gugup saat bersamamu.

Kini hari-hari sepiku telah hilang karena aku memilikimu
Tidak. bukan memilikimu.. tapi ini rasa sepihak, hanya aku, kamu tidak,
tapi terimakasih, kau telah membuat hari-hariku menjadi indah
hingga suatu hari aku menyerah untuk mendapatkan cintamu.

Hari ini, akan ku lupakan rasaku,
tidak, aku tak sanggup mengarahkan rasa ini,
aku kan melenyapkannya bersama bergulirnya waktu. 


Tunggu saja saat cintaku hilang,
kau pasti menyesal.
Tidak. Aku bukan tidak mencintaimu.
Tapi aku lelah mencintaimu. 

Aku lelah menghadapi rasa ini sendiri.
Aku lelah berusaha mendapatkan cintamu.
Kini aku menyerah pangeran hati...

Takkan kupandangi lagi fotomu itu
Takkan ku ingat lagi mata bening itu
Takkan lagi aku mendekatimu
Percayalah, aku akan menjauh

Jika kau berada disini, aku kan menjauh
Jika kau berada lebih dekat, aku akan menjauh
Jika kau mencoba berbicara denganku, aku akan pergi darimu

Aku tak ingin mendengarmu berbicara
Itu akan melukai hatiku yang sudah susah payah aku obati selama ini.
Mohon, mengertilah aku.
Tidak, kau tidak pernah mengerti pangeran hati!!!

Sudahlah... biarkan waktu yang akan melenyapkan rasa ini,
Aku hanya akan berusaha semampuku
Dan satu lagi, akan tetap bersikap wajar
Seolah tidak pernah terjadi apa-apa diantara kita

jika kau memintaku lagi suatu hari nanti
dan menyesal telah menyia-nyiakan cintaku
entahlah... ku tak tahu apa pintu hatiku masih terbuka untukmu

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar