Senin, 05 Desember 2011

aku cemburu


memang, perasaan ini tak wajar ku hadiahkan untukmu
karena aku bukan siapa-siapa untukmu, bagimu
aku hanya orang asing yang mencoba mengendap-endap mencuri keimananmu
maafkan aku jika lakukan itu
sekarang iman ku telah menipis karena mencintai dan mencemburuimu
wahai kau yang bukan siapa-siapa...

saat mata tak lagi mampu mengawasi...
saat pikiran tak bisa lepas dari sosok yg jauh disana...
saat kecemburuan datang secara tiba-tiba...
saat pikiran melayang jauh ke tempat dmana kumpulan pikiran buruk berada...

apa yg dirimu lakukan saat mata ku tak dapat mengawasi tingkah laku mu?
apa yg dirimu lakukan saat mata ku tak dapat mengawasi hal" yg kau lakukan?
apa yg dirimu lakukan saat aku sedang mengorbankan semua tenaga hanya untuk dirimu seorang?
apa kau melihat kegalauan hati seorang manusia yg mengkhawatirkan keadaan sang pangeran?
mungkinkah kau menyia"akan kepercayaanku saat diriku tak disampingmu?
mungkinkah  kau mendustai semua nya saat aku tak berdiri disampingmu?
kuharap jawabannya adalah tidak...

semua yg kulakukan hanya untukmu, pedih yg kurasakan ku pendam sendiri dalam hati, agar tak sedikitpun itu terlihat oleh matamu..
sadarkah kau disini aku terluka?

maafkan aku atas kecemburuan yg mungkin berlebihan dimatamu..
itu kulakukan semata" karna aku sangat menyayangi dirimu...
pengorbanan, airmata dan semua perih yg kurasakan perlahan mulai menjadi makanan sehari" yg kau pun tak menyadarinya...

taukah dirimu saat aku tak bisa menghilangkan mu dari pikiranku saat kutinggalkan kau berdua dengannya..?
salahkah aku memikirkan hal" yg bisa saja kau lakukan dengan dia?
dia yg tak tau seberapa besar rasa sayang yg kumiliki untuk dirimu?

kumohon pahami kecemburuan yg mendalam ini..
aku hanya bisa menangis sendiri memikirkan dirimu saat kau tak disampingku...

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, amin

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar