Senin, 21 November 2011

sahabatku....

 Jadilah bidadari-Nya Sahabatku

Jangan hanya diam,
Jangan membisu sahabatku
Aku kan senantiasa memelukmu erat disini
Aku akan senantiasa menguatkanmu dan menghapus setiap air mata yang mengalir dari hatimu
Sudahlah sahabatku, tenang...
jangan tunjukkan wajah sedih itu
tersenyumlah kepadaku sahabatku...
Kamu tidak sendiri
Disini masih ada aku yang menemanimu
Kita akan seperti dulu lagi
Kita akan tertawa bersama, kita akan melalui hari bersama-sama
Akan kupastikan tak kan ada air mata kesedihan diantara kita
Kita ciptakan keindahan seperti dulu lagi
Sahabatku!!!
Kamu mendengarku??!! 
Mengapa kau hanya terdiam kaku, pucat pasih sahabatku!!!
Aku tak mampu melihatmu begini
kau membuatku menangis sahabatku!!!
sahabatku, tidakkah kau ingat janji kita??
tidakkah kau ingat bahwa kita akan selalu bersama??
Sahabatku, 
jangan hanya diam!!
jangan membisu sahabatku!!
kita tidak akan terpisahkan meski sekarang kau hanya tinggal nisan!
sahabatku, jadilah bidadari-Nya yang indah disana
jadilah sahabatku yang terindah seperti persahabatan kita
Aku kan selalu mendoakanmu sahabatku
Aku akan membacakan ayat-ayat cinta-Nya untukmu sahabatku
Tetaplah kita indah seperti dulu
Ya
Aku kan selalu menghidupkanmu didalam kenanganku

Akan kuputar detik demi detik memori yang telah kita ukir dulu
Sahabatku, aku percaya kita kan bersama disana
Tenanglah sahabatku
Tenanglah....disana....

karya : Dewi Putri Anggi

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar