Senin, 21 November 2011

Mencari kasih sayang di negeri orang


Kucoba mencari kasih sayang dinegeri orang
kesana kemari Aku mengejar kasih sayang
Ku mengemis kasih sayang dengan orang-orang yang tak kukenal
Ku mengemis kenalilah aku wahai manusia dinegeri orang

Beri aku...
Beri aku kasih sayang...
Disini aku sendiri
Sendiri berteman sepi
Aku merangkak meminta belas kasihan

Beri aku...
Beri aku kasih sayang...
Hampir setiap malam aku menangis
Tak ada yang mengasihi ku disini ibuuuuu

Ibuuuu... aku ingin bersamamu saja dirumah kita
Aku tak ingin disini ibuuuuuu
Tapi aku harus menuntut ilmu dan menjadi apa yang kau inginkan ibuuuu

Ayah... lihat anakmu dari surga sana
Lihat aku yang menderita dinegeri orang meminta-minta kasih sayang
Lihat aku yang seperti orang bodoh mengemis-ngemis kasih sayang

Tuhan... berikan aku kasih sayang-Mu
Kasihi aku Tuhan... jangan biarkan aku sendiri....
Tuhan... kirimkan aku kasih sayang di negeri orang

Aku sedih jika harus setiap waktu seperti pengemis dilampu merah
Yang aku minta hanyalah kasih sayang
Kasih sayang dinegeri orang...

Sudahlah... takkan ku dapat kasih sayang dinegeri orang
Hanya rumahku, bersama ibuu aku mendapat kasih sayang itu...

karya: Dewi Putri Anggi

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar