Sabtu, 24 Desember 2011

salah kelas!!! sengaja ngga ya???? -,-

pernahkah kamu nyasar dikelas orang lain??? hahahah...

sepintas terdengar malu-maluin banget yah... secara gitu, dah lari kencang ke kelas, ampe didalam langsung duduk, ngeluarin buku ngga liat kiri-kanan, dosennya masuk baru ngeliat ke depan, eh ternyata!!!

oh nooooo.... salah kamar!!! ups... salah kelas!!!!
wah... kiamat kecil tuh... maluuuuu ... haha.. rasa-rasa di getok martil berkali-kali....

kaia di mimpi banget yah.. bangun!! bangun!!!

Part 1

hoammmhhh... alhamdulillah. untung hanya "sebatas mimpi" kaia lagunya Nano... hihihi...

Rabu, 30 November 2011, aku pulang kuliah jam 12 siang, setelah makan siang ampe jam1 aku malas pulang karena jam 4 sore nanti ada rapat tim teknis keputrian Almadani FISIP UR untuk seminar muslimah yang insyaallah akan diadakan tanggal 24 desember 2011. cerita malas pulang nih, apa yang aku lakukan dari jam 1 ampe jam 4???

nakh.... kebetulan teman ku yang sama-sama ikut rapat lagi ada jam kuliah... aku ikut dia deh,,, nyelonong ke kelas orang kaia penyusup... Bagi teman-teman lain yang tau aku bukan warga kelas itu bertanya-tanya, tapi aku diam aja karena dosennya udah masuk, kan ngga enak banget, dah nyusup bikin keributan lagi, kan bahaya kalo ampe ketahuan ama dosennya...

Part 2

awalnya sih malas banget ngikutin perkuliahan nii, tapi karena ini materinya tentang "Demokrasi" makanya aku juga memperhatikan dosen menerangkan, diam sih diam, and diam-diam banyakkkkkkkkkkk bgt komentar yang lagi kasak-kusuk didalam hati aku, beda bgt ama dosen aku, dosen yang ini mah asik sih, tapiiii... gimana ya, ruangan tempat belajar juga ga kaia ruangan aku, jauhhhhhhhhhh bgt bedanya, jadi dengan kejadian ini aku berpikir dan membuat sebuah kesimpulan :

"memang benar, ternyata hidup itu tergantung pilihan yang kita buat. lebih baik memilih dari pada tidak sama sekali, jangan menyesali pilihan-pilihan yang telah kita putuskan, soooo... ngga kan ada kesia-siaan atas pilihan kita:)"

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar