Jumat, 30 Desember 2011

Catatan akhir tahun




hari ini tanggal 31 Desember 2011, besok pagi tanggal 01 Januari 2012.

Perhatian!!!

jangan masuk kamar mandi pukul 23.59 karena anda akan keluar tahun depan! hahahah:D

lelucon yang garing tapi lucu:)

wellcome to 2012, and goodbye 2011...

banyak cerita yang terukir selama 2011, banyak sekali, mungkin jika kuceritakan, postingan ini ngga bakal terbit2, hihih:)

bingung mau cerita dari mana, hari terakhir ini banyak hal yang akan aku ungkapkan. Dilmulai saat lulus SMA, terus diterima di PTN Universitas Riau melalui jalur SNMPTN Undangan, bangga sekalleeeee:D

hmmm,,, di perkuliahan banyak yang aku alami, dimulai dari tempat tinggal ku sekarang, sekarang aku ngekost di Sekitar kampus,

Part 1 *kost*

ngekost tuh ada enak ada ngga nya, aku ngekost sendiri, kenapa sendiri?? karna kalo ber 2 ama teman, aku ngga bakal bisa tidur nyenyak, aku pernah ngajak teman tidur dikamar ku, tapi yang terjadi, ampe jam 3 pagi kami belum tidur juga. terus aku paling ngga suka berbagi kamar mandi ama orang lain.

alasan ngga enak ngekost tuuh, yang pasti karena jauh dari keuarga, terutama my mother. apalagi kalo aku sakit, disini ya pasti ngga kan ada yang ngerawat akuuuu. kasian..(っ˘з˘)っ

alasan enak nya karena bisa belajar mandiri, masak sendiri, nyuci sendiri, tidur sendiri (ya pastilah, kan belum nikah, hahaha:D)

Part2 *kampus*

bicara tentang kampus ku FISIP : FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK. aku lulus di jurusan ILMU PEMERINTAHAN., kalo dengar fakultas FISIP tuh, pasti langsung tau kalo disini lebih banyak cowo dibanding cewe, jadi dikampus ku masih jauh dari tanda2 kiamat, hehheehe:D

tapi emank bener kok, tahun aku aja mahasiswa yang diterima cuma 83, sedangkan tahun lalu 283, wah... jauh amad ya selisihnya `.`

83 mahasiswa dengan 55 cowo, 33 cewe, dibagi jadi 2 kelas a dan b. pertama kali aku bertemu dosen, semua dosen yang mengajarpun banyak cowo, yang cewe cuma dosen agama n bahasa indonesia. yang lain cowooooo.....

hmm,, ada enaknya juga kalo cowo lebih banyak dari cewe, aku bisa cuci mata tiap kali ke kampus, ngga perlu k mall, hahhaah:D

mata kuliah aku semester 1 nih ada 9
Pendidikan Agama Islam
Bahasa Indonesia
Toefl *Bahasa Inggris*
Pendidikan Pancasila
Pengantar Ilmu Pemerintahan
Pengantar Sosiologi
Pengantar Ilmu Politik
Dasar-dasar Logika
Kependudukan

semuanya aku suka, emank sih semua terasa sulit karena aku harus adaptasi dari awal, di SMA dulu aku jurusan IPA, aneh kan.. hihihi

setiap hari ke kampus membuat aku berdebar-debar, banyak cowonya sih, jadi kadang2 ada virus2 merah jambu gitu, hihihi

aku sering digosipin temen2 kalo ada sesuatu diantara aku dan salah seorang seniorku, hihihi.. whatever! yang penting aku belajar baik2 disini, mau ngsih yang terbaik buat mama:)

Part 3 *Organisasi*

suatu waktu ketika keluarga ku berkunjung ke kost, mereka mulai merasakan ada yang berbeda dari aku, ya jelas, perubahan dari siswa ke mahasiswa itu contras sekali:)

tapi yang nama nya Anggi paling ngga bisa nutupin apa pun dari keluarga, sekecil apa pun masalahnya pasti aku selalu cerita. eh keceplosan deh bicara tentang organisasi. waaahhhh... kakak pertama ku marah besar, dia ngga mau aku masuk organisasi dalam bentuk apa pun, karena dia itu mantan aktivis dikampusnya dulu, hmm... aku coba jelasin semuanya tapi aku dibilang menentang keluarga,

jadi, sekarang aku diam2 masuk salah 1 organisasi dikampus, LSMI sihh... sssstttt.. jangan bilang2 ya :)

begitulah sedikit catatan akhir tahun ku:)

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar